Hantu Puncak Datang Bulan

February 3, 2010 at 8:16 am 1 comment

keabisan akal buat bikin cerita yang menarik atau mungkin keterbatasan dana buat bikin setting layaknya film horror pada umumnya ,  bisa jadi faktor dipilihnya judul yang ‘ga biasa’ buat narik minta penonton .. emang k2k productions ga ada abisnya bikin film2 dengan judul model begini ,dari hantu binal jembatan semanggi , darah janda kalong wewe , skandal cinta babi ngepet , mungkin nanti dibikin judul birahi hantu janda kebon singkong atau gairah pocong pada kuntilanak 3, kita liat nanti .. kalo buat sekarang  dan yang emang lagi hot diomongin sama orang-orang , yaitu Hantu Puncak Datang Bulan .. sempet mikir  jangan-jangan si hantu mati gara-gara ga kuat nahan nyeri pas datang bulan trus dia gentayangan mau bales dendam sama  yang udah nyuri kiranti pusakanya .. sungguh tragis.  penasaran apa pembalut yg dipakai ? atau bagaimana tidak lancarnya siklus datang bulan wanita itu ? tonton dibioskop kesanyangan anda mulai tanggal 4 february 2010 .  cukup.

dari hasil searching gw (niat bgt) synopsis aslinya kaya gini , jadi ada sebuah rumah kosong yang dijual sama penghuni aslinya , buat ngelupain putrinya yang datang bulan meninggal gara-gara dipukul hingga tewas oleh pacarnya yang sedang PMS . akhirnya rumah ini dibeli dan dijadikan tempat kos-kosan . dari sini udah bisa ketabak apa yang terjadi , ceritanya si anak kos-annya di gangguin sama si hantu datang bulan itu. masalahnya, gangguanerotisnya cukup menyenangkan menyeramkan sehingga banyak yang gak tahan, si pemilik kosanpun memanggil orang pintar dan disuguhkan tolak angin sebagai minumannya .. tapi tidak berhasil juga , sungguh disayangkan .. perpaduan antara kasih seorang bapak , kisah tragis sang putri yang sedang datang bulan,  serta keterlibatan anak kosan dalam keerotisan sang hantu. menjadikan saya menggali lebih dalam tentang sebenarnya APA tujuan saya posting tentang film ini ? sementara belum ketemu jawabannya , maka saya terus menggali ..
sekarang beralih ke pemainnya ,  film horror semibokep ini diperankan oleh beberapa bintang diantaranya Andi Soraya, Tessa Marieka, dan Trio Macan dimana adegannya penuh dengan adegan ranjang yang diragukan bakal lulus sensor . apalagi desas desus yang beredar katanya MUI bakal mengharamkan film ini tayang dibioskop , jadi kalo yang penasaran mau nonton, sebelum film ini ditarik dari peredaran dan sebelum si hantu beres datang bulan , lu harus buru-buru ngantri tiket di bioskop. tapi kalo mau nonton tapi gengsi sama pacar atau ga puas karena ga bisa aneh-aneh di bioskop , mending sabar aja nungguin dvdnya atau paling engga link buat downloadnya.

sementara nunggu filmnya keluar ni liat dulu trailernya :

jika tulisan ini menyingung pihak-pihak tertentu saya mohon maaf .. just for fun .

About these ads

Entry filed under: movie, review. Tags: , , , .

Hello world! tujuan ? pendapat ? tujuan berpendapat ?

1 Comment Add your own

  • 1. uweekodok  |  February 3, 2010 at 8:59 am

    nonton ah …

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Diah Putri Damayanti

follow me

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 2 other followers

Calndar

February 2010
M T W T F S S
« Jan    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: